boikot

boikot

Segarkan ingatan anda...

Segarkan ingatan anda...

Saturday, April 12, 2014

Kalau benar berita ini,, Sudah tentu Najib&Rosmah pasti terkilan..

Setelah wang rakyat dibazirkan berjuta-juta tanpa membawa sebarang satu faedah buat rakyat, maka aku harap berita ini akan menjadi kenyataan...



 VIVAnews - Krisis hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 turut berpengaruh terhadap hubungan bilateral negara itu dengan Tiongkok. Hal itu terbukti dengan batalnya peminjaman dua ekor panda untuk Malaysia. 

Dilansir dari laman Malaysia Insider, Jumat 11 April 2014, harusnya Kementerian Sumber Daya Alam dan Lingkungan Tiongkok membuat satu upacara untuk melepas dua ekor panda bernama Feng Yi dan Fu Wa. Namun, tiba-tiba upacara itu ditunda. Belum diketahui hingga kapan penundaan itu terus dilakukan. 

"Acara itu telah ditunda karena alasan yang tidak bisa dihindari. Sebuah tanggal baru akan diinformasikan kembali nanti," ujar Kementerian dalam sebuah pernyataan tertulis tanpa menyebut alasan sebenarnya penundaan itu. 

Menurut laman The Star, upacara pengiriman dua ekor panda itu seharusnya dilakukan di Pusat Pengendalian Penyakit Dujiangyan di Chengu. Kedua panda rencananya sudah dipindahkan dari kandang Bifengxia Panda Base di Ya'an menuju Dujiangyan di Provinsi Sichuan, pada Februari kemarin. 

Laman News Corporated menyebut alasan penundaan pengiriman panda itu, karena kemarahan warga Tiongok terhadap pemerintah mereka. Hingga kini nasib dan keberadaan 153 warga Tiongkok di pesawat masih belum diketahui. 

"Dan sekarang, mereka malah memberikan panda ke Malaysia. Untuk apa Tiongkok melakukan hal semacam itu?" tulis News Corporated.

Selama berpuluh-puluh tahun, Beijing punya kebijakan umum untuk meminjamkan sepasang panda besar ke negara yang dianggap sebagai mitra dan sekutu terdekat. Hal itu untuk biasanya untuk menandai peristiwa penting. 

Dalam kasus Malaysia, peminjaman panda ini untuk menandai perayaan 40 tahun hubungan diplomatik kedua negara di tahun 2014. Padahal kedua negara telah menghabiskan jutaan dollar untuk menyiapkan kandang mereka. 

Dengan menunjukkan panda itu tidak hanya ingin memperkuat hubungan internasional, tapi juga ingin menunjukkan mahluk besar kepada dunia.

Namun, sejak pesawat jenis Boeing 777-200 ER itu hilang dan Putrajaya gagal memberikan jawaban yang memuaskan bagi keluarga penumpang, membuat Tiongkok geram. Para pengguna media sosial di Tiongkok juga menyatakan bahwa Pemerintah Malaysia tidak layak menerima panda tersebut. 

Beberapa bahkan hingga memohon kepada pemerintah pusat di Beijing agar tidak mengizinkan bagi panda besar itu ikut hilang.  

Nasib kita lah nampaknya diatas 47%pengundi bangang..


7 comments:

  1. Juragan macai tegar umno, jawab dengan berhikmah.

    ReplyDelete
  2. PANDA tu makhluk suci, mesti laa rumah ada air-cond. Melayu hina dina, kalau nak makan kais-kais laa tanah kot-kot terjumpa nasik sejuk.

    hehehe padan muka 47% yg undi BN.

    ReplyDelete
  3. Neh pasal pembangkang la yg burukkan kerajaan.pakatan nkn taw jana ekonomi.dgn beruang tuh kita dpt janakan ekonomi dr pelancung dlm dn luar negeri.dpt kutip gst lagi.haaa lagi bnyk hasi utk bgunkan negara.hebat tak hujah ala macai gua.kah kah kah.boley org kg n felda tgok beruang.tp x sempat tgok panda daaaahh ade org kg kena kelepuk dgn sepupu panda.2 kjadian plak tuh.dasat dasat pemikiran pemimpin kita.apa pon mknan panda buluh tak kena gst.tp kite yg bkn panda plak kena gst.cissss.tak patut kan wak juragan yg berhikmah

    ReplyDelete
  4. Hello, just wanted to say, I enjoyed this blog post.
    It was funny. Keep on posting!

    Feel free to surf to my web page :: Planet Ban

    ReplyDelete
  5. kehh... bawa binatang lain lagi... sbb lbh baik bg makan binatanf drp rakyat sbb binatang tak mbangkang

    ReplyDelete
  6. kehh... bawa binatang lain lagi... sbb lbh baik bg makan binatanf drp rakyat sbb binatang tak mbangkang

    ReplyDelete
  7. BAHASA INDONESIA;-

    china - tiongkok
    jepun - jepang
    new zealand - selandia baru
    UK - britania raya
    US - amerika serikat
    korea selatan - korsel
    korea utara - korut
    iraq - irak
    syria - suriah
    UAE - uni emirat arab
    jordan - yordania
    cyprus - siprus
    belgium - belgia
    croatia - kroasia
    republik czech - ceko
    finland - finlandia
    hungary - hongaria
    ireland - irlandia
    greece - yunani
    mexico - meksiko
    ukraine - ukraina
    cuba - kuba
    colombia - kolombia
    brazil - brasil

    ReplyDelete

Kazim belasah Manjongmari..

Iklan Manjungmari